[LIMITED ORDER] BTS NOW 3 in CHICAGO

10368217_1048258418563715_1566982494908881870_n

[LIMITED ORDER] BTS NOW 3 in CHICAGO
Price: Rp.600.000 (harga estimasi, Bisa DP)

Detail:
– size: 18.8 x 26.2cm
– 240pages photobook
– 24pages interview & mission book
– mini poster
– random unit card
– DVD

NOTE:
1. Bisa DP minimal Rp.300.000 /photobook. Batas
pelunasan Max 1 minggu setelah mendapat info
pelunasan. biasanya kita info kalau barang udh
mau/sudah tiba. (DP tidak berlaku untuk
dropship, bulk, dam fanbase order)
2. Belum ada detail lengkap soal berat, jadi harga
masih estimasi. Bisa turun, bisa naik. Kapan
taunya? Kalau barangnya udah rilis. Kalau ada
pengurangan harga, uang lebih akan kita
kembalikan di paket sedangkan kalau ada
penambahan harga, akan kita infokan untuk
transfer kekurangannya.
Harga yang sekarang untuk estimasi berat +/-
1kg
3. LIMITED QTY! Kita sudah menyediakan quota
(maaf tp kita gabisa kasih tau berapa
jumlahnya). Jika quota kita sudah habis,
kemungkinan sudah tidak bisa di order lagi atau
harga akan jauh lebih mahal. Kami mohon ini
untuk SERIOUS BUYER yah.
4. Quota bisa saja habis sebelum tutup PO. Kalo
udah ga kebagian pasti akan kita infokan. Yang
kebagian tidak akan di info.

Tutup PO Pertama: 22 Maret 2016 (selama
barang masih ada)
Tutup PO Kedua: 28 Maret 2016 (selama barang
masih ada)
Tutup PO ketiga: 1 April 2016 (selama barang
masih ada)
Tutup PO selanjutnya: setiap tanggal 5,15,25
(harga akan naik, dan selama barang masih ada)

10398741_1048258421897048_3720699170858342909_n10527869_1048258425230381_3474341621831334099_n12512500_1048259861896904_7415616953283127051_n10376173_1048259868563570_5353533782762875591_n10255349_1048259865230237_3479194782947796864_n

==========================================================

*** Estimasi sampai 2-3 Minggu ***

Pembayaran :
Transfer / setor tunai via BCA / Mandiri / Paypal

How To Order:
untuk pemesanan bisa dilihat di page How To Order
untuk konfirmasi transfer lihat di page Confirm Payment

Question ask to:
SMS / whatssapp: 085718692243
twitter : @ssaguryoshop
Line: ssaguryoshop
Email: ssaguryoshop@gmail.com

SERIOUS BUYER ONLY & NO CANCELATION

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s