[Pre-Order] Replika Kpop Stars 2012 Calendar

Ga kesampean beli kalender atau season greeting artis kpop favorit kamu?

kita punya replika nya ^^

kalo foto kaya yg asli nya pasti

pokoknya kita usahain semirip mungkin deh . . hoho

berikut ini preview hasil jadi replika kalender 2012

SUPER  JUNIOR

INFINITE

SNSD

SHINee

2PM

Spesifikasi :

Desk calendar (A5) Rp. 70.000
Wall calendar (A4) Rp. 90.000

bahan Art Paper
banyak lembar 6 lembar

Pembayaran :

Transfer / setor tunai via BCA / Mandiri / BTN

untuk pemesanan bisa dilihat di page How To Order
untk konfirmasi transfer lihat di page Confirm Payment

Mau nanya-nanya dulu juga boleh kok, dengan senang hati pasti saya bales
HP : 085782421566
twitter : @ssaguryoshop

Happy Shopping . . Kamsahamnida~~~~

5 pemikiran pada “[Pre-Order] Replika Kpop Stars 2012 Calendar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s