[PRE ORDER until 20 May] replika t-shirt SS3 Japan

annyeong . .

kami buka lagi pre order replika t-shirt SS3 in japan, kami buka pre-order ini hingga tanggal 25 April kok ^^

t-shirt ss3 in japan

t-shirt yang uda jadi

Spesifikasi

  • warna biru dongker
  • sablon depan glitter
  • sablon belakang silver

HARGA

  • sablon glitter IDR 80.000
  • sablon biasa IDR 75.000

berminat chingu??

sms form order nya ke no 085782421566

Form order :

  • nama :
  • alamat lengkap :
  • no. hp :
  • pesanan ;
  • ukuran :

payment via Mandiri/BCA

11 pemikiran pada “[PRE ORDER until 20 May] replika t-shirt SS3 Japan

    • haha, iya tenang aja ^^
      ini masih di produksi, kita bikin lebih kok buat restock
      tunggu restock aja ya.
      eia, subscribe dong biar dpt update terbaru dr kita ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s