[CLOSED] Jaket Baseball Super Junior hingga 20 July

Jaket Baseball SuJu

jaket SuJu

안녕하세요  ELF !!!
Kalian liat kan foto di atas??    mau punya juga

Chingu bisa order disini kok ^^

kita buka Pre-Order Jaket Super Junior ini sampai tanggal 20 Maret 2011 .

Harga nya Rp. 160.000,-

(untuk ukuran XXL kena biaya tambahan Rp. 10.000)

spesifikasi :

bahan  : cotton fleece
warna  : black
tulisan : bordir

UKURAN:
XS : Panjang = 55 ; Lebar = 44 ; Panjang Lengan = 59
S : Panjang = 60 ; Lebar = 48 ; Panjang Lengan = 63
M : Panjang = 65 ; Lebar = 52 ; Panjang Lengan = 63
L : Panjang = 70 ; Lebar = 56 ; Panjang Lengan = 65
XL : Panjang = 73 ; Lebar = 60 ; Panjang Lengan = 65
XXL: Panjang = 76 ; Lebar = 64 ; Panjang Lengan = 69

BERMINAT?

kirim format pemesanan berikut lewat sms ke no 085782421566

nama :
alamat :
no hp :
order :
ukuran :

Pembayaran Transfer via BCA / Mandiri / BTN

Happy Shopping ^^

감사합니다. .

27 pemikiran pada “[CLOSED] Jaket Baseball Super Junior hingga 20 July

  1. sama persis kaya asli’a ga ?
    selain bordoran yang d blakang ada logo atau tulisan lain ga ?
    ongkir bekasi brapa ?

    • Kami buat semirip mungkin dgn aslinya.
      Slain bordirn d blkg.
      Ada bordirn logo di dpn dan d lengan sblh kiri (logo yonsei university)

      ongkir ke bekasi 11rb, klo bminat langsung sms aja ya ^^

  2. mirip banget kan ya jaketnya? bordirannya sama persis?
    boleh dong dikabarin kalo buka po lagi. udah subscribe thanksss🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s